Friday, November 24, 2006

Putra Kedua


Alhamdulillah hari senin tanggal 20 November 2006, bertepatan dengan datangnya presiden Amerika serikat Goerge W Bush ke Indonesia, lahirlah putra kedua kami pada jam 6.35 am dengan operasi caesar dengan berat 3.5 kg panjang 51 cm. Setelah menunggu hampir 1,5 jam mulai masuk kamar operasi jam 5 am. Yang kami beri nama "Rayyan Huzayfa Adli". Sedangkan Anak pertama kami laki-laki lahir pada tanggal 28 Januari 2004 yang kami beri nama "Rafif Adwa' Farid". Keduanya lahir di tempat yang sama yaitu di Rumah Sakit Bersalin yang berada di daerah Duren Tiga.

Sebelum adiknya lahir Rafif anak pertama kami selalu bercanda dengan bundanya, kadang kala dia mengusap perut bundanya yang memang sudah cukup besar sambil berkata "dede endut" itu katanya. Dan selalu mencium perut bundanya, sepertinya dia sangat menyayangi adiknya. Namun setelah adiknya lahir Rafif mulai merasa tersaingi dengan kelahiran adiknya, setiap kita berbicara tentang adiknya raut wajahnya seakan ingin menangis, setelah melihat perubahan itu, kamipun langsung mengalihkan pembicaraan dengan yang lain.

Saya sedikit bingung menghadapi tingkah anak pertama kami. Namun saya sedikit demi sedikit memberikan penjelasan mengenai adiknya.

No comments: